Penyampaian Opini LKPD Tahun Anggaran 2012 kepada Pers Kalimantan Barat

09/07/2013 – 16:11

IMG_7128123Pontianak, 08 Juli 2013. Setelah menyerahkan 10 LHP atas LKPD TA 2012 di Kalimantan Barat, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengundang pers di Kalimantan Barat untuk menghadiri kegiatan media gathering yang dilangsungkan di Hotel Mercure Pontianak. Acara ini mengagendakan penyampaian kesepuluh opini LHP LKPD tersebut kepada pers dengan narasumber Kepala Sub Auditorat Kalbar II, Joni Rindra Putra dan Ketua Tim Senior sekaligus Koordinator Wilayah IB, Ailando Siregar. Turut hadir pula Kepala Sekretariat Perwakilan, Nyoman Sujana dan Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas sebagai moderator, Sigit Pratama Yudha.

Kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin perwakilan setiap tahun, dimana selain bertujuan untuk menjaga kerjasama yang baik yang selama ini telah terjalin antara BPK RI dengan pers di Kalimantan Barat, juga sebagai sarana untuk menyosialisasikan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh perwakilan pada semester pertama tahun ini.

Dimulai dengan pemaparan singkat oleh Kepala Sub Auditorat Kalbar II mengenai jenis-jenis opini dan opini LKPD yang diberikan oleh BPK RI kepada 15 Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten di Kalimantan Barat selama tiga tahun terakhir, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para undangan.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...