Perkenalan Kepengurusan Baru DWP BPK Kalbar Tahun 2014

06/02/2014 – 15:45

5H2A4555wPontianak, 6 Februari 2014. Siang ini bertempat di aula perwakilan, DWP BPK Kalimantan Barat untuk pertama kalinya di tahun 2014 melangsungkan pertemuan rutin dengan seluruh anggotanya yang terdiri dari seluruh PNS perempuan dan istri PNS, yang dalam hal ini adalah pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Kesempatan ini digunakan pula untuk memperkenalkan kepengurusan DWP BPK Kalbar tahun 2014.

Ibu Rini Didi Budi Satrio selaku Ketua DWP BPK Kalbar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa DWP BPK Kalbar merupakan organisasi yag didirikan oleh anggota, dari anggota dan untuk anggota, sehingga tidak akan mungkin berjalan jika tidak mendapat dukungan dan partisipasi dari seluruh anggota dan pengurus. Selain itu, beliau mengatakan bahwa DWP dibentuk sebagai wadah seluruh anggota untuk saling mengenal dengan berbagai kegiatan yang dilakukan sebagai alat pemersatu dan mempererat hubungan kekeluargaan, sehingga pada akhirnya tidak ada pemisah antara istri pegawai dengan pegawai perempuan.

Mengakhiri sambutannya, beliau berharap agar seluruh pengurus dan anggota dapat bersama-sama menjalankan amanat tersebut dengan baik, sehingga DWP BPK Kalbar dapat memberikan dampak positif yang membuat seluruh anggotanya lebih maju.

Pertemuan rutin perdana kali ini diisi dengan perkenalan pengurus, kegiatan arisan, pembagian doorprize, dan makan siang bersama. Selain pegawai perempuan dan istri pegawai, hadir pula pegawai pria mewakili istri yang tidak dapat hadir.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...