Peringatan HUT BPK RI Ke-68 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

13/01/2015 – 15:55

Untuk memeriahkan HUT BPK RI ke-68, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2015 lalu, seluruh perwakilan BPK dalam bulan Januari mengadakan berbagai rangkaian kegiatan di perwakilannya masing-masing. Di perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sendiri rangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 8 Januari dengan berbagai pertandingan seperti bola voli, futsal, badminton, tenis meja, gaplek, PES 2013, catur dan diakhiri pada tanggal 13 Januari 2015. Seluruh pertandingan diikuti oleh Sub Auditorat Kalbar I, Sub Auditorat Kalbar II, Sekretariat I dan Sekretariat II. Seluruh kegiatan berlangsung di area kantor perwakilan (kecuali futsal), dengan pemenang sebagai berikut:

  1. Bola voli : Sekretariat I
  2. Futsal : Sekretariat II
  3. Badminton : Sekretariat II
  4. Tenis Meja : Sekretariat II
  5. Gaplek : Sub Auditorat Kalbar II
  6. PES 2013 : Sub Auditorat Kalbar II
  7. Catur : Sub Auditorat Kalbar I
  8. Catur Perorangan : Sub Auditorat Kalbar I (Bapak Lazuardi Ansar)

Family gathering yang merupakan puncak kegiatan dan mengundang seluruh pegawai beserta keluarga, dimulai dengan kegiatan jalan santai dengan jarak kurang lebih 3 kilometer, dilanjutkan dengan senam pagi dan berbagai permainan team building. Pada acara ini juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar memberikan apresiasi kepada putra-putri pegawai kontrak yang berprestasi di sekolahnya, berupa bingkisan dan beasiswa. Beasiswa diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kalbar, Ibu Didi Budi Satrio kepada putra-putri pegawai kontrak.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT BPK RI yang dalam empat tahun ini rutin dilaksanakan, diharapkan dapat mempererat dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh pegawai. Berbagai kegiatan ini diharapkan bukan hanya sebagai selingan di antara kesibukan kerja pegawai, tetapi diharapkan dapat mempererat tali silaturahim serta membangun komitmen dan kebersamaan di antara keluarga besar BPK RI.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...