FGD Analisis Kebutuhan Diklat Tahun 2016 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

28/08/2015 – 17:13

FGD Diklat cDalam rangka penyusunan kalender diklat dan upaya mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi pada unit kerja, Pusat Pendidikan dan Latihan BPK melaksanakan kegiatan Focus Group Discusion Analisis Kebutuhan Diklat Tahun 2016 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat pada hari Jumat Tanggal 28 Agustus 2015. Kegiatan ini diikuti oleh unsur penunjang yang diwakili para kasubbag dan dari teknis yang diwakili perwakilan pemeriksa untuk setiap peran pemeriksa.

Acara dibuka oleh Kepala Subbagian SDM, Wizar Dien Yatim yang juga berperan sebagai LO Diklat BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Dalam pembukaannya disampaikan kendala-kendala yang dihadapi perwakilan antara lain sinkronisasi waktu antara jadwal pusdiklat dengan jadwal perwakilan. Selain itu bagi struktural yang mempunyai sertifikasi profesi terkendala untuk dapat mempertahankan jam terbang karena waktu atau kesibukan pemeriksaan dan bagi struktural dari unsur penunjang seperti kasubbag akan susah apabila ikut diklat terkait teknis.
Setelah pembukaan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Perwakilan, Didi Budi Satrio yang menyampaika bahwa pelaksanaa diklat tidak hanya untuk memenuhi IKU semata tetapi bagaimana hasil diklat bisa benar-benar bermanfaat bagi peserta diklat. Selanjutnya acara FGD dimulai dengan dipandu oleh Kepala Subbidang Perencanaan Pendidikan dan Latihan Pusdiklat BPK, Munawara yang menyatakan terima kasih atas apresiasi dari perwakilan terhadap kegiatan ini dan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan FGD ini adalah mengidentifikasi dan bersama-sama berdiskusi mengenai kebutuhan diklat Tahun 2016.

FGD Diklat bFGD Diklat a


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...