Family Gathering dalam Rangka Peringatan HUT BPK RI ke-69 dan HUT BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat ke-10

18/01/2016 – 08:06

Fam1Pontianak, 18 Januari 2016. Untuk memeriahkan HUT BPK RI ke-69, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2016 lalu, seluruh perwakilan BPK dalam bulan Januari mengadakan berbagai rangkaian kegiatan di perwakilannya masing-masing. Di perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sendiri rangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 12 Januari dengan berbagai pertandingan yaitu bola voli, futsal, badminton, tenis meja, catur, dan gaple.  Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut yaitu dengan diadakannya kegiatan family gathering pada tanggal 17 Januari 2016.

 

Seluruh pertandingan diikuti oleh Sub Auditorat Kalbar I, Sub Auditorat Kalbar II, Sekretariat I dan Sekretariat II. Seluruh kegiatan berlangsung di area kantor perwakilan (kecuali futsal), dengan pemenang sebagai berikut:

  1. Bola Voli : Sekretariat Gabungan
  2. Futsal : Sekretariat II
  3. Badminton : Sub Auditorat Kalbar I
  4. Tenis Meja : Sub Auditorat Kalbar I
  5. Catur : Sub Auditorat Kalbar I
  6. Gaple : Sub Auditorat Kalbar I

Sedangkan Grand Master catur tahun ini, masih diraih oleh juara bertahan tahun lalu, Lazuardi Ansar.

 

Fam4Family gathering yang merupakan puncak kegiatan dan mengundang seluruh pegawai beserta keluarga, dimulai dengan kegiatan jalan santai dengan jarak kurang lebih 3 kilometer, dilanjutkan dengan Final pertandingan Bola Voli. Puncak dari kegiatan family gathering ini adalah pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dan penarikan doorprize.  Sebagai juara umum dari seluruh kegiatan lomba diberikan kepada Subauditorat Kalbar I.  Sedangkan hadiah utama doorprize berupa mesin cuci jatuh pada Nurdiana Muliawati.  Hadiah utama ini merupakan sumbangan dari ibu Rini Didi Budi Satrio. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT BPK RI pada tahun ini, diharapkan dapat mempererat dan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh pegawai.

Fam5

Pada acara ini juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPK Perwakilan Provinsi Kalbar memberikan apresiasi kepada putra-putri pegawai kontrak yang berprestasi di sekolahnya, berupa bingkisan dan beasiswa. Beasiswa diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kalbar, Ibu Rini Didi Budi Satrio kepada Hany Zikria, putri dari Sadri (tenaga kontrak keamanan) dan Zani Azmi Akbari, putri dari Zaidan (tenaga kontrak keamanan).  Disamping pemberian beasiswa, diberikan pula bingkisan berupa tas sekolah untuk anak-anak pegawai tidak tetap, yang dirangkaikan dengan arisan bulanan DWP Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Fam6

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut pegawai yang mutasi dari kantor pusat atau kantor perwakilan lainnya dan dari Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat ke kantor pusat dan kantor perwakilan lainnya.  Yang masuk ke BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat antara lain Muhammad Septian Wicaksono, Erwan Suryono, Novy Asmidar Chan, M. Ihsan Suhar dan lain-lain. Sedangkan yang keluar dari BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat yaitu David Sitompul, Yunaldi, Rahmad Al Hadi, Amelina Gustiana, Dwi Agus Ujianto, Ahmad Taufiqurrahman Natsir, Muhammad Suharno, dan Falentina Damayanti. Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata bagi pegawai yang pindah dari Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah santap siang bersama dia Aula Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...