BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sebagai Pemenang Penilaian LHP Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2015

22/01/2016 – 15:38

Gabungan 1BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat meraih juara pertama atas Penilaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Terbaik Tahun 2015. Kepala Perwakilan, Didi Budi Satrio menerima penghargaan dan sertifikat serta piala bergilir untuk kategori Penilaian LHP Laporan Keuangan Terbaik, yang diserahkan langsung oleh Ketua BPK RI, Harry Azhar Aziz di Auditorium Pusat Pendidikan dan Pelatihan BPK RI di Kalibata, Jakarta Selatan, pada tanggal 21 Januari 2016.

LHP yang ikut dilombakan adalah LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Singkawang TA 2013, dengan Tim Pemeriksa Didi Budi Satrio sebagai Penanggung Jawab, Heribertus Kurniawan sebagai Pengendali Teknis, dan Viona Natalis Manurung sebagai Ketua Tim.

 

Dengan diraihnya penghargaan penilaian LHP terbaik ini, diharapkan menjadi salah satu motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan BaratPenghargaan 2 - Copy dan dapat mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya. Selain itu untuk kegiatan pemeriksaan kinerja maupun pemeriksaan dengan tujuan tertentu diharapkan juga dapat menjadi meraih hal yang sama. [sp]


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...