Pengarahan Kepala Perwakilan, Evaluasi Kegiatan Semester I TA 2016 dan Pisah Sambut Pegawai

29/07/2016 – 16:06

PONTIANAK – Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Didi Budi Satrio menyampaikan evaluasi kegiatan selama Semester I Tahun Anggaran 2016 sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat di Aula BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/07/2016).

Evaluasi ini menjadi tolok ukur untuk pelaksanaan kegiatan Semester II dan tahun-tahun berikutnya agar lebih baik.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pisah sambut pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Pegawai yang mutasi dari BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat yaitu Saudari Wardani Prawinandi, Yudista Asri Wirada, Dista Andika Bhayangkari, Dewi Murni, Saudara Andri Heryadi, Dimas Wicaksono, Ermanda Mulki Ghaniyar, Aris Machmudi, Dimas Wahyu Triatmaja.

Adapun pegawai yang mutasi ke BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, adalah Bapak Ugi Surya Sugia, Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, yang sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat dan Tata Usaha Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Aceh.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan bagi pegawai yang telah memasuki masa pensiun, yaitu Bapak Supadi. Jabatan terakhir beliau adalah Kepala Subbagian Umum dan Teknologi Informasi (2009-2016), yang sebelumnya pernah menjabat Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan (2008-2009).

Acara ini bertujuan untuk lebih memupuk rasa kekeluargaan dan lebih mempererat silaturahmi. Pada kesempatan tersebut, mengingat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, akhir acara dilakukan halal bihalal dan berjabat tangan, saling maaf-memaafkan, serta makan siang bersama.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...