Area Kunci Pemeriksaan Kinerja, Gaya Selingkung, dan Pengadaan Tanah

29/08/2016 – 08:46

01 04 0203PONTIANAK. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF) terkait Penentuan Area Kunci, Pedoman Penulisan Laporan BPK RI (Gaya Selingkung), Pengelolaan Kertas Kerja Pemeriksaan, Penilaian Tanah menurut Peraturan Perundang-Undangan”.

Kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF) ini dibuka oleh Kepala Subbauditorat Kalimantan Barat I, Patrice L. Sihombing selaku Pelaksana Harian Kepala Perwakilan, yang didampingi Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia, Ugi Surya Sugia, di Ruang Rapat Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalim antan Barat, Jumat (26/08/2016).

Dalam sambutannya, Kepala Subauditorat Kalimantan Barat II berharap semoga pada kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF) ini ada ha-hal yang bisa didapat untuk dimanfaatkan pada kegiatan pemeriksaan berikutnya”.

Pada Knowledge Transfer Forum (KTF) ini, sebagai pemapar yaitu Saudari Susanti Ariningtyas, Staf Subauditorat Kalimantan Barat I; Saudari Fitria Widyarini, Staf Subauditorat Kalimantan Barat II; Saudara Cipto Adi Broto, Staf Subauditorat Kalimantan Barat I; dan Saudari Suhaibah Kadarsih, Staf Subauditorat Kalimantan Barat I.

Sebelumnya, para pemapar ini adalah para pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat yang telah mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, baik di Pusdiklat maupun di Balai Diklat.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...