BPK Kalbar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

04/10/2016 – 07:57

1 2 3 4 5 6 7PONTIANAK – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Upacara Bendera di Halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Senin (03/10/2016).

Sebagai Inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 adalah Kepala Subauditorat Kalimantan Barat II BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Joni Rindra Putra, dan Komandan Upacara Listiyo Darmanto Senoaji, Ketua Tim Senior pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Upacara Bendera peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 ini diikuti oleh pejabat struktural, fungsional, serta seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

“Dengan semangat kebersamaam yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaam untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...