Target WTP, Atbah Komitmen Tuntaskan Persoalan Aset

05/10/2016 – 20:07

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili segera menuntaskan persoalan invetarisasi dan penataan aset Sambas. Hal tersebut dilakukanya untuk mencapai target penilaian opini WTP dari BPK tahun depan, Rabu (5/10/2016)

“Saya sebagai bupati, apapun persoalanya ingin masalah aset dapat segera tuntas. Sehingga tidak lagi mengganggu penilaian Negara terhadap Kabupaten Sambas,” ujar Atbah.

Jika memang itu hak orang lain silahkan kembalikan. Jika hak aset tersebut memang milik pemerintah singkawan tentu akan kita serahkan ke Singkawang. Kata Atbah, semangat tersebut juga akan diserahkan kepada pihak legislatif agar dapat melakukan hal serupa.

“Kita tanpa tedensi apapun. Pihak legislatif tentu memahami hal tersebut karena tentu mengetahui soal aset,” ujarnya

Ia juga mengintruksi dan melayangkan surat kepada mantan pejabat dilingkungan pemerintah Sambas untuk segera mengembalikan aset milik pemerintah kabupaten Sambas. Nantinya hasil dari aset kendaraan dinas akan dikumpulkan di depan kantor bupati.

“Setelah itu akan kita lelang terbuka dan kita tampilkan. Setelah itu akan kami hapuskan aset yang rusak dan aset yang tertulis tapi tidak ada barangnya,” ujarnya.

Sumber; Tribun Pontianak

Tanggal: 05 Oktober 2016

[teks asli]


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...