Soal Pelimpahan Aset, Kini Singkawang Menunggu Waktu Tepat

07/10/2016 – 20:42

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG – Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, Syech Bandarmengatakan bahwa hasil dari pertemuan kemarin antara wali kota Singkawang dan bupati Sambas menyepakati mengenai pelimpahan aset harus cepat selesai.

“Kita juga sudah sepakat dari pertemuan kemarin pak bupati dan pak wali udah clear, kita bertekad untuk kedepan apa yang masih sangkut menyangkut harus diluruskan,” katanya, Jumat (7/10/2016).

Percepatan pelimpahan aset tujuan utamanya adalah meningkatkan prestasi di bidang keuangan apabila mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

“Tujuan kita pertama ingin meningkatkan prestasi di bidang keuangan apabila kita dapat opini WTP, Nah dengan masih adanya sengkarut aset antara Singkawang Sambas dan Bengkayang tidak akan terlaksana,” ujarnya.

Lanjutnya Singkawang kini tinggal menunggu penyerahannya saja dan menunggu waktu yang tepat bagi pimpinan daerah bertemu untuk penyerahan aset tersebut.

“Singkawang kan tinggal nunggu penyerahannya, kan berantai Sambas ke Bengkayang, tinggal menunggu waktu yang tepat pimpinan masing masing untuk diserahkan kepada singkawang ini tidak ada masalah kita semua sepakat menyelesaikan masalah bukan menimbulkan masalah,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Pontianak

Tanggal: 07 Oktober 2016

[teks asli]


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...