Pengarahan Anggota VI dan Pisah Sambut

16/12/2016 – 20:47

PONTIANAK. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Pisah Sambut Kepala Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak-Kalimantan Barat 78124, Selasa (13/12/2016) sore.

Pisah Sambut ini diawali dengan sambutan Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwarno. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Perwakilan lama, Didi Budi Satrio dan Kepala Perwakilan baru, Ida Sundari.

Sebelum acara ditutup, para pegawai yang hadir dalam acara pisah sambut Kepala Perwakilan ini, mendengarkan pengarahan Anggota VI BPK, Bahrullah Akbar. Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi para pegawai dan lembaga, dimana para pegawai dapat berinteraksi dan berdialog langsung dengan Pimpinan BPK Pusat, terkait berbagai hal, terutama dengan kebijakan dan arah pemeriksaan keuangan negara/daerah di lingkungan Auditama Keuangan Negara VI.

Pengarahan Anggota VI BPK RI antara lain berkaitan dengan kebijakan strategis pemeriksaan AKN VI, upaya-upaya dalam rangka memenuhi ketepatan penyampaian laporan keuangan dari Pemda, sehingga dapat diserahkan sesuai dengan ketentuan, yaitu per 31 Maret semua LKPD harus sudah diserahkan ke BPK. Anggota VI BPK RI juga memberikan arahan berbagai usaha dan kebijakan yang dapat ditempuh untuk mendorong perbaikan opini atas laporan Keuangan Pemerintah daerah tanpa mengorbankan integritas dan independensi, dan arahan terkait  kebijakan pimpinan AKN VI dalam rangka pembinaan dan pengembangan serta upaya pemenuhan kebutuhan SDM, khususnya para Auditor di lingkungan Auditama Keuangan Negara VI.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...