Lomba dan Family Gathering HUT BPK RI Ke-70 Tahun 2017 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

23/01/2017 – 11:01

Pontianak, 21 Januari 2017. Dalam rangka memeriahkan HUT BPK RI ke-70, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2017 lalu, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan berbagai rangkaian kegiatan pertandingan olahraga yang dimulai pada tanggal 9 Januari seperti futsal, badminton beregu, badminton perorangan, tenis meja, gaple’, dan  catur. Pertandingan olah raga diikuti oleh Subauditorat Kalbar I, Subauditorat Kalbar II, Sekretariat I dan Sekretariat II. Seluruh pertandingan  berlangsung di area kantor perwakilan (kecuali pertandingan futsal). Puncak rangkaian acara HUT BPK RI ke-70 Tahun 2017 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat diakhiri pada tanggal 21 Januari dengan kegiatan family gathering.

Family gathering yang merupakan puncak kegiatan tersebut mengundang seluruh pegawai, tenaga kontrak dan pramubhakti beserta keluarga, kegiatan dimulai dengan jalan santai menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer, dilanjutkan dengan senam pagi dan pembagian hadiah pertandingan olah raga serta berbagai hiburan. Kepala Sekretariat Perwakilan, Suwarno selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai yang telah ikut memeriahkan HUT BPK ke-70 Tahun 2017 sehingga dapat terselenggaranya acara ini.

Sementara itu Kepala Perwakilan, Ida Sundari dalam sambutannya berharap dengan diselenggarakannya Family gathering ini dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara seluruh pegawai dan keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Pada acara ini juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan ditutup dengan pengundian doorprize  dan grand prize yang pada kesempatan ini hadiah grandprize yaitu Televisi 41’ didapatkan oleh pegawai Subauditorat Kalbar I atas nama Muhammad Ihsan Suhar.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...