Knowledge Transfer Forum (KTF) “Pelayanan Prima”

21/07/2017 – 18:43

Jumat,  21 Juli 2017 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai 2 BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, diadakan kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF) dengan tema “Pelayanan Prima” yang diikuti oleh seluruh staf penunjang dan pendukung termasuk para Kasubbag dan tenaga tidak tetap di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Pemateri pada kegiatan tersebut adalah Wahid Rakhmanto, staff subbag HTUK yang telah mengikuti diklat pelayanan prima di Pusdiklat BPK RI Jakarta.

Kegiatan yang dibuka oleh perwakilan dari Subbagian SDM ini bertujuan untuk membangun kebanggaan sebagai pegawai yang bertugas memberikan pelayanan dari hati, memahami konsep, jenis dan karakteristik pelayanan prima serta menerapkannya di BPK dengan memberikan pelayanan yang baik kepada atasan, rekan kerja maupun tamu dari pihak luar. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mendukung kegiatan Zona Integritas yang kini sedang digalakkan oleh pemerintah.

Dalam pemamparannya, Wahid Rakhmanto, memberikan penjelasan mengenai apa itu pelayanan, alasan kenapa kita perlu melayani, bagaimana menumbuhkan rasa dan jiwa melayani, contoh teknis kesantunan, jurus melayani, prinsip-prinsip pelayanan, pengelolaan diri, pengelolaan waktu, pengelolaan hubungan, pengelolaan tugas dan tugas pelayanan kesekretariatan


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...