Penyelenggaraan Knowledge Transfer Forum (KTF) di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

06/02/2018 – 11:48

Pontianak, 05  Februari 2018, bertempat di Aula BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat bekerja sama dengan Biro SDM BPK Pusat, menyelenggarakan kegiatan Knowledge Transfer Forum (KTF).

Kegiatan ini dibuka oleh Patrice Lumumba Sihombing,S.E.,M.M.,Ak.,CA. mewakili Kepala Perwakilan dan dalam sambutannya Patrice Lumumba Sihombing menyampaikan ucapan terima kasihnya atas terselenggaranya KTF ini dan berharap kepada para peserta untuk serius mengikuti dan memahami apa yang disampaikan oleh para narasumber mengingat pentingnya ilmu yang akan disampaikan, sehingga dapat diimplementasikan pada waktu melakukan pemeriksaan.

Acara yang diikuti oleh seluruh pemeriksa dan beberapa pegawai penunjang ini berlangsung selama satu hari penuh, dan dibagi kedalam dua sesi dengan menghadirkan dua orang narasumber dengan masing-masing menyampaikan materi yang berbeda. Sesi pertama diisi oleh Agus Bambang Irawan S.E., MBA., Ak., CMA., CKM, Ph.D. , CA menyampaikan materi tentang Talent management in the public sector. Sementara sesi kedua membahas tentang Fraud Detection Best Practices dengan narasumber Oktarika Ayoe Sandha S.E., M.Si., Ak.  [kb]


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...