Halal bi Halal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

26/06/2018 – 16:47

Pontianak, 26 Juni 2018 – Untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1439 H, keluarga besar Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan acara Halal Bihalal keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Acara  diselenggarakan di Aula BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekretariat Perwakilan, Aan Hayatullah, Kepala Subauditorat Kalbar I, Listiyo Darmanto Senoaji, Kepala Subauditorat Kalbar II, Agvita Windiadi, Kepala Subauditorat Kalimantan Timur II, Agung Hartono, para Kepala Subbagian, para Pengendali Teknis dan Ketua Tim Senior serta pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Plh. Kepala Perwakilan, Aan Hayatullah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai yang hadir. “Saya selaku pribadi dan Manajemen Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mewakili segenap panitia beserta pegawai yang lain menyampaikan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga Allah SWT mengampuni kesalahan dan dosa kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin bagi seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat,” ungkapnya.

“Sebagai orang yang beriman kita wajib bersyukur kepadda Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena kita saat ini telah mampu melewati masa-masa sibuk dalam rangka pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2017  dan semoga kita akan terus mampu melewati setiap tantangan demi menyempurnakan tujuan kita” tambah Plh. Kepala Perwakilan.

Diakhir sambutannya Plh. Kepala Perwakilan mengajak semua pegawai di Lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat untuk terus menjaga diri yang fitri dengan senantiasa memelihara tali silahturahmi antar sesama agar terus terbina kerukunan serta terciptanya rasa aman dan damai. Acara yang berlangsung sederhana tersebut berakhir dengan bersalam-salaman antar pegawai yang hadir dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Selamat Idul Fitri 1439 H.

Minal Aidin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...