Program Sehat Bersama Biro SDM

07/10/2010 – 16:15

web.Pontianak, 7 Oktober 2010. Hari ini, bertempat di ruang rapat kepala perwakilan, seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat berkumpul untuk mendengarkan Sosialisasi Penyakit Degeneratif, Gigi Mulut dan Malaria serta Sosialisasi tentang Manfaat Medical Check Up bagi Kesehatan Pegawai BPK RI yang diselenggarakan oleh Biro SDM.

Melalui pembukaan oleh Drs. Juadi Wahid selaku Plh. Kepala Perwakilan, beliau menyampaikan acara sosialisasi ini bertujuan untuk memberi penjelasan kepada para pegawai, sehingga memahami secara jelas pentingnya melakukan medical check up, khususnya bagi auditor yang akan melakukan tugas di lapangan mengingat wilayah pemeriksaan di Provinsi Kalimantan Barat yang sebagian besar masih merupakan hutan belukar dan diprediksi sebagai tempat berjangkitnya berbagai penyakit.

Acara terdiri dari Sosialisasi Jaminan Kesehatan Pegawai (Asuransi Kesehatan) oleh Dyah Rachma Angraini, S. Kep. dan Penyuluhan tentang Kesehatan Gigi dan Mulut disertai demo cara menyikat gigi yang benar oleh drg. Tian Fahmiati.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...