Pelatihan di Kantor Sendiri tentang Pemeriksaan atas Jalan dan Jembatan TA 2010

12/10/2010 – 16:21

DSC_0687Pontianak, 12 Oktober 2010. Hari ini, bertempat di ruang rapat kepala perwakilan, Drs. Juadi Wahid sebagai Plh. Kepala Perwakilan membuka pelatihan di kantor sendiri tentang pemeriksaan atas jalan jembatan Tahun Anggaran 2010 yang akan berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 12 Oktober s.d. 14 Oktober 2010. Pelatihan ini diselenggarakan sebelum pemeriksaan atas jalan dan jembatan triwulan ke-4 Tahun Anggaran 2010 di Provinsi Kalimantan Barat dimulai, sehingga diharapkan dapat menjadi bekal bagi para auditor yang akan melaksanakan tugas.

Dihadiri oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, termasuk CPNS 2010, dalam pembukaannya Drs. Juadi Wahid menyampaikan walaupun kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan, tetap diperlukan untuk memberikan penyegaran dan pencerahan kepada para auditor dalam melaksanakan tugas pemeriksaan dan juga dalam upaya meningkatkan kualitas hasil pemeriksaan. Oleh karena itu, beliau sangat mengharapkan keseriusan dan partisipasi para peserta dalam mengikuti dan menyimak materi yang disajikan dan memberikan umpan balik sebagai masukan atas pengalaman yang pernah ditemui saat bertugas di lapangan.

Materi yang disampaikan diantaranya, Aspek Hukum Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah oleh Muzni Fauzi, S.E., M.M., dan Ir. Herman Safar (Ketua Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia di Kalbar), Saluran Jalan Raya / Drainase oleh Hj. Eva Ryanti, M.T. (Politeknik Negeri Pontianak), Konstruksi Jalan Raya, Beton dan Jembatan oleh Pramudia Kurniawan, S.T. (Politeknik Negeri Pontianak), Belanja Modal oleh H. Sawon Subandio, S.Sos., M.M dan Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporan Pemeriksaan Infrastruktur oleh Hernold F. Makawimbang, S.Sos., M.Si.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...