Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-39

29/11/2010 – 10:27

korpri1aaaaPontianak, 29 November 2010. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun KORPRI ke-39 tahun 2010, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan upacara di aula perwakilan. Walaupun sebagian besar pegawai sedang melaksanakan tugas pemeriksaan di lapangan, upacara yang dihadiri oleh pejabat struktural dan pegawai yang bertugas di kantor tetap dapat berlangsung dengan hikmat.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Drs. Juadi Wahid sebagai Plh. Kepala Perwakilan dan Faisal, S.E. sebagai komandan upacara. Tema hari ulang tahun KORPRI tahun ini adalah “Dengan Netralitas dan Profesionalitas KORPRI Mendukung Reformasi Birokrasi dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik”. Melaui tema tersebut, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono melalui sambutannya yang dibacakan oleh inspektur upacara, mengajak seluruh jajaran KORPRI untuk melanjutkan kerja keras, meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional, jajaran birokrasi yang netral dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh warga bangsa, dan jajaran birokrasi yang dapat dibanggakan sebagai salah satu keunggulan bangsa di era kompetisi global.

Selain naskah Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, dibacakan pula naskah Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia, yang diharapkan dapat menjadi pedoman bagi kinerja pegawai negeri sipil.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...