Pisah Sambut Kepala Sekretariat Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

27/12/2010 – 13:19

uplod web1111Senin, 27 Desember 2010. Bertempat di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan acara pisah sambut serta serah terima jabatan Kepala Sekretariat Perwakilan. Kepala Sekretariat Perwakilan yang baru, Drs. Nyoman Sujana menggantikan Drs. Gani Lukman yang dimutasi ke kantor pusat BPK RI. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai beserta Ibu-ibu Dharma Wanita BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Drs. Gani Lukman menyatakan bahwa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat sudah menjadi kantor yang mandiri, rumah jabatan dan mess pegawai sudah tersedia berikut fasilitas pendukungnya. Beliau berharap dimasa Kepala Sekretariat Perwakilan yang baru, tugas-tugas kesekretariatan di Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi. Drs. Gani Lukman juga memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Perwakilan, Pejabat Struktural serta seluruh pegawai atas kerjasama yang baik selama beliau menjabat sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan di Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Drs. Nyoman Sujana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang II B Inspektorat Utama BPK RI menyatakan bahwa akan meneruskan tugas-tugas kesekretariatan dengan maksimal dan menyelesaikan segala hal yang belum selesai selama bapak Gani Lukman menjabat.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah, pemberian kenang-kenangan kepada Drs. Gani Lukman dilanjutkan dengan jabat tangan dengan seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...