Pengarahan Tortama di BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat

26/01/2011 – 16:41

IMG_4343_webPontianak, 26 Januari 2011. Hari ini bertempat di ruang rapat kepala perwakilan, seluruh pejabat struktural dan pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat berkumpul untuk mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh Abdul Latief, Tortama Auditorat Utama Keuangan Negara VI.

Kesempatan ini bersamaan dengan kunjungan beliau ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalbar dalam rangka silaturahmi, agar hubungan kerja antara BPK dengan Kejati dapat berjalan lebih harmonis dan lancar, dimana semakin banyak hasil pemeriksaan BPK yang telah dilimpahkan ke pihak penyidik.

Dalam pengarahannya, beberapa hal yang menjadi perhatian beliau antara lain perlunya komunikasi antar perwakilan untuk mencapai keseragaman opini terhadap kriteria yang sama, kekurangan auditor dan proses mutasi rotasi, sarana prasarana yang belum terpenuhi, memperhatikan kualitas laporan agar BPK menjadi lembaga negara yang kredibel, mempertahankan kerjasama yang telah baik dengan mencintai pekerjaan, ikhlas dan melakukan yang terbaik bagi BPK.

Menutup pengarahannya, beliau kembali menekankan arti pentingnya nilai integritas dalam melaksanakan tugas, dan bersama-sama seluruh pegawai diajak untuk membangun BPK sinergi.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...