Konsinyering Perencanaan Pemeriksaan LKPD TA 2010 BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

02/03/2011 – 14:36

DSC08763Pontianak, 28 Februari 2011. Selama tiga hari berturut-turut (28 Februari s.d. 02 Maret 2011), seluruh pegawai Perwakilan Provinsi Kalbar berkumpul di Hotel Mercure Pontianak untuk mengikuti Konsinyering Perencanaan Pemeriksaan LKPD TA 2010. Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan para tim pemeriksa yang akan segera berangkat untuk melaksanakan tugas pemeriksaan terinci LKPD TA 2010.

Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan Ir. Adi Sudibyo, M.M. yang mengharapkan agar Program Pemeriksaan (P2) LKPD TA 2010 di wilayah Provinsi Kalbar untuk 15 entitas yang akan disusun di akhir konsinyering dapat digunakan sebagai panduan dalam melaksanaan tugas pemeriksaan terinci. Diharapkan pula agar seluruh tim pemeriksa memperoleh pemahaman yang sama atas Sistem pengendalian Internal (SPI).

Rangkaian penutupan diawali oleh laporan kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Sub Auditorat Kalbar I, Herry F. Makawimbang, S.Sos., M.M. yang kemudian secara simbolis menyerahkan konsep P2 dan klasifikasi temuan sebagai hasil kegiatan dan diakhiri dengan penutupan secara resmi oleh Kepala Perwakilan yang sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh tim pemeriksa.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...