Pemetaan Pelaksanaan TLHP Pada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar Tahun 2011

11/03/2011 – 16:52

gabungPontianak, 11 Maret 2011. Kepala Perwakilan Ir. Adi Sudibyo, M.M. bersama Kepala Sekretariat Perwakilan Drs. Nyoman Sujana dan Kepala Sub Auditorat Kalbar I Hernold Ferry Makawimbang, S.Sos., M.Si. hari Kamis, 10 Maret 2011 hadir di aula gedung perwakilan untuk membuka acara Pemetaan Pelaksanaan TLHP BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar.

Acara yang berlangsung selama dua hari untuk mempersiapkan pemetaan pelaksanaan TLHP bersama inspektorat se-Kalimantan Barat pada tanggal 15-16 Maret 2011 mendatang dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan para auditor yang bertanggung jawab terhadap inventarisasi pelaksanaan TLHP pada 15 entitas yang ada di Provinsi Kalbar.

Kepala Perwakilan menyebutkan bahwa acara ini diselenggarakan karena masih banyaknya tindak lanjut yang belum dilaksanakan oleh auditee, dimana baru 47% saja yang telah ditindaklanjuti, sehingga melalui konsinyering ini diharapkan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar dapat mengidentifikasikan temuan-temuan yang sulit untuk ditindaklanjuti untuk kemudian mendiskusikan penyebabnya. Beliau juga mengharapkan hasil pembahasan tindak lanjut dapat didokumentasikan dalam bentuk dosir dan bersifat terbatas hanya untuk kalangan BPK RI.

Mengakhiri acara, Hernold Ferry Makawimbang, S.Sos., M.Si. menyerahkan secara simbolis hasil pemetaan pelaksanaan TLHP kepada Ir. Adi Sudibyo, M.M., dan setelahnya seluruh pegawai beserta persatuan dharma wanita berkumpul untuk melepas Kepala Seksi Kalbar IB, Muzni Fauzi, S.E., M.M. yang berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI No. 49/K/X-X.3/02/2011 mutasi ke Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...