Pembekalan Materi Oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Barat dalam Rapim Kodam XII Tanjung Pura

15/03/2011 – 19:08

15165155151Selasa tanggal 15 Maret 2011 Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Provinsi Kalimantan Barat berkesempatan untuk memberikan materi dalam Rapim Kodam XII Tanjung Pura yang diselenggarakan di hotel Kartika Pontianak.

Dalam Rapim  yang dihadiri oleh Pangdam XII Tanjung Pura Jenderal TNI Geerhan Lantara serta  sekitar 80 (delapan puluh) Perwira yang terdiri dari para Asisten, Staff Ahli, Danrem, Danrida, Danrigid, Kabala dan juga dihadiri oleh Jajaran Staff  Pangdam XII Tanjung Pura tersebut Kepala Perwakilan Ir. Adi Sudibyo M.M menyampaikan materi tentang langkah-langkah pertanggungjawaban anggaran menuju opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Selama sekitar satu jam menyampaikan materi tersebut banyak hal yang disampaikan kepada para pserta rapat kerja mulai dari Permasalahan Laporan Keuangan yang ada saat ini, jenis-jenis opini yang diberikan oleh BPK, tujuan memberikan pendapat atas kewajaran penyajian angka dalam laporan keuangan, dan juga dasar-dasar pemeriksaan BPK. Selain itu juga Beliau mnyampaikan juga langkah-langkah menuju opini wajar tanpa pengecualian (WTP). (bb)


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...