Kabupaten Melawi Tercepat Menyelesaikan dan Menyampaikan Laporan Keuangan TA 2010

16/03/2011 – 15:15

WebBertempat di ruang tamu kepala perwakilan, Ir. Adi Sudibyo M.M selaku Kepala Perwakilan dengan didampingi oleh Kepala Seksi Kalbar I.A N. Diva Mahaendra, S.E.,M.M.,Ak, Kepala Seksi Kalbar II.A Tukino, S.E, Kepala Seksi Kalbar II.B Frider Sinaga, S.E.,M.Ak dan Ketua Tim Pemeriksa Interim Bulyani Aladin, S.E., Ak secara resmi menerima Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2010. Penyerahan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi  Drs. Ivo Titus Mulyono, M.Si, yang hadir didampingi Inspektur Kabupaten Melawi Drs. Apelles Itang serta Kepala Bidang Perbendaharaan dan Akuntasi DPKAD Henri Simamora.

Dalam kesempatan ini, Kepala Perwakilan menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi karena Pemerintah Kabupaten Melawi dapat menyelesaikan dan menyerahkan laporan keuangannya sesuai jadwal yang telah ditentukan, bahkan tercatat sebagai entitas pertama yang menyerahkan laporan keuangan TA 2010 kepada BPK RI dari 15 (lima belas) entitas yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Barat. Kepala Perwakilan juga mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Melawi bisa segera mempercepat proses penyelesaian TLHP atas rekomedasi BPK yang belum ditindak lanjuti, khususnya yang berindikasi kerugian daerah.

Dengan telah telah diterimanya laporan keuangan tersebut, Kepala Perwakilan akan merespon balik dengan segera menyusun tim guna melakukan pemeriksaan LKPD TA 2010 untuk diberangkatkan ke Kabupaten Melawi selambat-lambatnya awal minggu depan. (bb)


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...