Penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu TA. 2010

02/05/2011 – 17:13

Kapuas huluBertempat di ruang tamu kepala perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Barat, hari Senin tangggal 02 Mei 2011 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan laporan keuangan TA. 2010. Laporan diserahkan oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Syafaruddin, M.M dan diterima secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan Fatkhur Rokhman, S.E., M.M. yang dalam hal ini mewakili Kepala Perwakilan.

Kepala Perwakilan pada kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Pemerintah Daerah Kapuas Hulu yang telah berupaya untuk menyelesaikan laporan keungannya  dan akan sesegera mungkin membentuk tim pemeriksa untuk diberangkatkan ke Kapuas Hulu dengan memperhatikan SDM yang ada pada kantor perwakilan.

Penyerahan ini disaksikan oleh para pejabat struktural di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat antara lain Kepala Sub Auditorat Kalbar I Hernold F. Makawimbang, S.Sos., M.Si., Kepala Seksi Kalbar II. A Tukino, S.E., Kepala Seksi Kalbar II.B Frider Sinaga, S.E., MAk., Ak., Dari pihak Pemda Kapuas Hulu sendiri turut hadir pula Kepala Bidang Akuntansi Uvang, S.E., Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan Agusninawati, S.E.,Ak. Kepala Seksi Pembukuan Sudirman Waringin dan beberapa orang staf. Sebagiai informasi bahwa dengan telah diserahkannya laporan keuangan dari pemerintah Daerah Kapuas Hulu maka sudah terdapat 13 (tiga belas) entitas yang sudah menyerahkan laporan keuangannya dari 15 (lima belas) entitas yang ada di Provinsi Kalimantan Barat ini.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...