Rapat Pembahasan Pemutakhiran Data Status TLHP BPK RI

11/07/2011 – 08:09

web 2Pontianak, 08 Juli 2011. Dalam rangka mencapai percepatan penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK, seluruh auditor dan pejabat struktural Perwakilan Provinsi Kalbar hadir dalam acara pembahasan pemutakhiran data status tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI. Acara ini diadakan selama tiga hari bertempat di Hotel Grand Mahkota Pontianak dan secara resmi dibuka oleh Kepala Perwakilan Ir. Adi Sudibyo, M.M. didampingi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan, Kepala Sub Auditorat Kalbar I dan Kepala Sub Auditorat Kalbar II.

Pemutakhiran data kali ini tetap berbasis pada pemetaan TLHP yang telah dilakukan pada bulan Maret 2011. Kasubaud Kalbar I Hernold F. Makawimbang, S.Sos., M.Si. menyampaikan bahwa pembahasan data status TLHP merupakan tugas BPK seperti yang tertuang dalam UU Nomor 15 Tahun 2004 pasal 20, dimana Perwakilan Provinsi Kalbar akan menentukan cut off status TLHP BPK Semester I per tanggal 10 Juli 2011. Hasil pemutakhiran ini kemudian akan digunakan untuk penyusunan Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester I.

Di akhir acara tanggal 10 Juli 2011, diadakan pisah sambut pegawai di lingkungan Perwakilan Provinsi Kalbar. Pegawai yang baru bergabung dengan keluarga besar Perwakilan Provinsi Kalbar, yaitu David Sitompul, S.E., M.M., Ak. sebagai Kepala Seksi Kalbar IB, Joni Rindra Putra, S.E., Ak. sebagai Kepala Sub Auditorat Kalbar II, Masyitoh Y.S., S.E., Ak. sebagai auditor dan Dwi Yuni Perwita Sari, S.T. sebagai staf Subbag Umum. Perwakilan juga melepas tiga auditornya, yaitu Ayu Rizky, S.E., M.M., ke Perwakilan Provinsi Jabar, Saiful Bahri M. M., S.E., M.T. ke Biro TI dan Retno Susanti, S.E., Ak. ke AKN VII.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...