In-House Training Pemeriksaan Manajemen Aset

13/07/2011 – 16:12

web 1Pontianak, 11 Juli 2011. Menjelang Pemeriksaan Manajemen Aset yang akan dilaksanakan Perwakilan Provinsi Kalbar di Semester II Tahun 2011, Sub Bagian SDM berkoordinasi dengan Pusdiklat mengadakan diklat teknis Pemeriksaan Aset Tetap bagi seluruh auditor yang berlangsung selama tiga hari, tanggal 11 s.d. 13 Juli 2011 di ruang rapat pimpinan. Sebagai instruktur, perwakilan mengundang Kepala Sub Auditorat Sumut I Yusnadewi, S.E., M.Si., Ak.

Kepala Perwakilan yang membuka in-house training ini mengharapkan materi yang akan dipaparkan selama tiga hari tersebut dapat membekali para auditor yang ditugaskan dalam tim pemeriksaan manajemen aset dengan pemahaman yang cukup atas manajemen aset tetap dan langkah-langkah yang akan dilakukan dalam pemeriksaan. Pemahaman peserta diharapkan dapat tercapai melalui pemaparan materi, diskusi dan tanya jawab, pembahasan soal-soal latihan dan post-test yang dilakukan di akhir training.

Segera setelah training terlaksana, akan dilanjutkan dengan kegiatan penyusunan Program Pemeriksaan (P2) dan paling lambat pada akhir Juli 2011 Perwakilan Provinsi Kalbar akan menugaskan empat tim pemeriksaan manajemen aset ke Pemerintah Provinsi Kalbar, Pemerintah Kota Singkawang, Pemerintah Kabupaten Bengkayang dan Pemerintah Kabupaten Sambas.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...