Bimbingan Teknis Pelaksanaan Sistem Administrasi Kearsipan & Pola Klasifikasi Arsip

14/07/2011 – 15:11

bimtek kearsipan_webPontianak, 14 Juli 2011. Untuk mencapai penataan administrasi kearsipan yang sesuai dengan Petunjuk Pelaksanaan Sistem Administrasi Kearsipan BPK di Perwakilan Provinsi Kalbar, Sub Bagian Umum mengundang Biro Umum pusat untuk menyampaikan bimbingan teknis tentang pengelolaan arsip kepada seluruh pegawai penunjang pendukung perwakilan serta beberapa auditor.

Plh. Kepala Perwakilan Drs. Nyoman Sujana mengharapkan dengan terlaksananya acara ini, penataan arsip di setiap Subbag dan KKP di setiap Seksi dapat lebih rapi, tertata dan teratur.  Dan pemanfaatan Gedung Arsip Perwakilan yang telah selesai pembangunannya sejak beberapa bulan yang lalu dapat segera terealisasi. Beberapa materi tentang administrasi kearsipan disampaikan oleh Toyo Hartoyo (Staf Subbag Surat & Perjalanan Dinas), Maskhuri (Staf Subbag Pencetakan & Penggandaan) dan Cahyadi (staf Pengelolaan Arsip). Sedangkan diskusi dan tanya jawab antara peserta dengan instruktur dipimpin oleh Kasubbag Pengelolaan Arsip Sri Waluyanti, S.S.

Pada hari ke-2, Kasubbag Umum mendampingi tim dari Biro Umum melakukan pengamatan terkait pengelolaan arsip di beberapa sub bagian di perwakilan, di antaranya Sub Bagian Setkalan, Sub Bagian Umum, Sub Bagian Hukum & Humas dan Sub Auditorat Kalbar I.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...