Focus Group Discussion Hasil Pemeriksaan Manajemen Aset Provinsi Kalbar, Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang

09/09/2011 – 17:32

FGD webPontianak, 09 September 2011. BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengundang Ketua DPRD, Kepala Daerah, Sekretaris Daerah dan Inspektur dari empat entitas pemeriksaannya untuk hadir dalam Focus Group Discussion (FGD) Hasil Pemeriksaan Manajemen Aset yang diselenggarakan di Hotel Mercure Pontinak pada hari Jum’at, 09 September 2011. Acara ini juga diikuti oleh seluruh tim pemeriksa, yaitu penanggung jawab, pengendali teknis, ketua tim dan anggota tim untuk membahas hasil pemeriksaan manajemen aset yang telah dilaksanakan.

Kepala Perwakilan Adi Sudibyo yang menyampaikan sambutannya bersama dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar M. Zeet Hamdy Assovie, Wakil Bupati Sambas Darso, Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon dan Walikota Singkawang Hasan Karman mengharapkan diskusi ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan permasalahan aset yang menjadi masalah umum di kabupaten-kabupaten pemekaran, dan hasil pemeriksaan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam penetapan kebijakan berikutnya. Seluruh undangan pun melalui sambutan yang disampaikan oleh keempat Kepala/Wakil Kepala Daerah menyambut baik inisiatif BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat untuk mendorong Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan permasalahan aset, dan berkomitmen untuk dapat mencapai penyelesaian dengan sebaik-baiknya dan secepatnya.

FGD diisi dengan presentasi permasalahan aset yang ditemui di empat Kabupaten/Kota/Provinsi berdasarkan hasil pemeriksaan oleh David Sitompul, Tukino, Frider Sinaga bersama seluruh ketua tim dengan moderator Hernold Ferry Makawimbang. Beberapa permasalahan yang perlu pembahasan lebih lanjut akan didiskusikan oleh panitia khusus Pemerintah Provinsi.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...