Rapat Pembahasan Laporan Hasil PDTT atas Manajemen Aset, PDTT atas Pendapatan Asli Daerah dan Pemeriksaan Kinerja Tahap II Tahun 2011

26/09/2011 – 08:23

Pontianak, 24 September 2011. Dalam rangka meningkatkan mutu hasil laporan pemeriksaan Triwulan III, dan pembahasan perencanaan pemeriksaan yang akan dilakukan pada Semester II Tahun 2011, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan serangkaian kegiatan di Hotel Mercure, Pontianak pada tanggal 21 s.d 24 September 2011. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh tim pemeriksa yang terlibat dalam kegiatan pemeriksaan pada Triwulan II dan III Tahun 2011.

Kegiatan tersebut bertajuk Rapat Pembahasan Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Manajemen Aset, Perencanaan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Pendapatan Asli Daerah dan Pemeriksaan Kinerja Tahap II Tahun 2011. Kepala Perwakilan, Adi Sudibyo dalam sambutannya saat membuka acara mengharapkan kepada seluruh auditor untuk memanfaatkan secara maksimal waktu tiga hari yang terbilang singkat ini untuk menyelesaikan apa yang menjadi kewajiban bagi para pemeriksa  sebelum menjalankan tugas-tugas selanjutnya yang sudah menanti di akhir Semester II Tahun 2011.

Rangkaian kegiatan ditutup oleh penyerahan secara simbolis atas output kegiatan selama tiga hari tersebut dari Ketua Tim Senior kepada Kepala Perwakilan. Ketua Tim Senior dari Sub Aud Kalbar II, Tukino menyerahkan konsep Konsep Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Manajemen Aset. Sementara Ketua Tim Senior dari Sub Aud Kalbar I, N. Diva Mahaendra menyerahkan Program Pemeriksaan Tujuan Tertentu atas Pendapatan Asli Daerah dan Pemeriksaan Kinerja yang akan dilakukan pada awal Oktober 2011. Kepala Perwakilan dalam kata penutupnya memberikan apresiasi kepada seluruh pemeriksa yang sudah mencurahkan semua tenaga dan pikirannya, sehingga target dari rangkaian kegiatan ini tercapai.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...