Rapat Pembahasan Laporan dan Pelepasan Pegawai Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

01/01/2012 – 15:29

Menutup Tahun 2011, BPK RIweb1 Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan rapat pembahasan untuk tiga kegiatan sekaligus pada tangggal 27 sampai dengan 31 Desember di Hotel Santika Pontianak. Kegiatan tersebut adalah Rapat Pembahasan Konsep Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Belanja Infrastruktur, Rapat Finalisasi Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja, dan Rapat Pembahasan Pemantauan Kerugian Daerah.

Rapat Pembahasan yang berlangsung selama empat hari tersebut menghasilkan output berupa Konsep Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu atas Belanja Infrastruktur Provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten Landak, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, dan Kabupaten Ketapang. Sedangkan untuk Finalisasi Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja, menghasilkan out put Konsep Hasil Pemeriksaan atas Pemeriksaan Kinerja Bank Kalbar, dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Pontianak. Dan untuk Pembahasan Pemantauan Kerugian Daerah menghasilkan out put Laporan Hasil Pemantauan Kerugian Daerah Semester II 2011 pada 15 entitas di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Perwakilan dalam acara penutupan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemeriksa yang telah bekerja sama dalam mengikuti seluruh rangkaian acara sehingga out put yang diharapkan dalam rapat pembahasan ini dapat tercapai seluruhnya.

Rangkaian acara tersebut ditutup dengan acara pelepasan pegawai perwakilan yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan pada tanggal 31 Desember 2011. Acara pelepasan pegawai yang mutasi ke perwakilan lain tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh pegawai beserta keluarga di Aula Kantor.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...