Pembahasan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

07/01/2012 – 14:01

Pontianak, 4 JanuariIMG_8316 2012. Mengawali tahun 2012, BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan acara Pembahasan Pemantauan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI Tahun 2012. Pembahasan yang diikuti oleh pemegang dosir wilayah dan pemeriksa tersebut dilaksanakan selama tiga hari bertempat di Hotel Mercure, Pontianak.  Acara dibuka oleh Kepala Perwakilan, Adi Sudibyo, Kepala Sekretariat Kepala Perwakilan, Nyoman Sujana bersama Kepala Sub Auditorat Kalbar I dan II, Hernold Ferry Makawimbang, dan Joni Rindra Putra.

Pada hari kedua, tanggal 5 Januari 2012 Inspektorat dari seluruh entitas di wilayah Provinsi Kalimantan Barat juga diundang untuk menghadiri acara ini dalam rangka melakukan cek dan ricek atas tindak lanjut yang sudah disampaikan ke BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat per 31 Desember 2011. Hernold Ferry Makawimbang menjelaskan kepada seluruh Inspektorat, bawah acara ini dimaksudkan untuk klarifikasi secara dua arah antara BPK dan Inspektorat atas status tindak lanjut temuan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Acara ditutup oleh Kepala Sekretariat Perwakilan sebagai penanggung jawab acara, Nyoman Sujana pada tanggal 6 Januari 2012. Kepala Sekretariat Perwakilan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemeriksa yang telah mengikuti rangkaian acara dengan baik dan diharapkan tujuan maupun target dari acara ini dapat tercapai dengan baik dan memuaskan.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...