Lomba dan Family Gathering Untuk Memperingati HUT BPK RI Ke-65

08/01/2012 – 16:08

Ultah webPontianak, 8 Januari 2012. Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-65, kantor perwakilan BPK RI di seluruh provinsi mengadakan serangkaian kegiatan selama sepekan yang diadakan di masing-masing perwakilan. Di Perwakilan Provinsi Kalbar sendiri kegiatan dimulai sejak minggu pertama Januari 2012 yaitu pertandingan badminton, tenis meja, volley dan futsal antar unit kerja serta family gathering yang diisi dengan senam pagi, gerak jalan santai, penanaman pohon dan fun games.

Pertandingan final badminton antara Sub Auditorat I dan Sekretariat I berlangsung pada hari Sabtu, 7 Januari 2012 di aula perwakilan dengan pemenang Sub Auditorat I. Masih pada hari yang sama, Sub Auditorat I dan Sekretariat I kembali dipertemukan pada pertandingan final tenis meja dengan pemenang Sub Auditorat I. Pada malam harinya, pertandingan futsal berlangsung dengan seru untuk memperebutkan posisi juara 1, 2 dan 3, dengan hasil akhir Sub Auditorat II mengalahkan Sekretariat II. Untuk pembagian hadiah akan dilaksanakan pada upacara tanggal 17 Januari 2012.

Untuk acara keakraban antara seluruh pegawai dan keluarga, kegiatan family gathering dilaksanakan pada hari Minggu, 8 Januari 2012. Kegiatan ini terasa spesial dengan kehadiran Staf Ahli Bidang Keuangan Pemerintah Daerah pada Pimpinan, Bambang Pamungkas serta para pejabat struktural beserta keluarga yang ikut serta meramaikan acara mulai dari senam pagi, jalan santai hingga berbagai games team building. Selain itu, diadakan pula penanaman pohon secara simbolis di lapangan samping gedung perwakilan oleh Bambang Pamungkas dan Adi Sudibyo. Di sela-sela acara, dibagikan pula beberapa door prize dengan hadiah-hadiah menarik seperti DVD player, kompor gas, dispenser, dll. Antusiasme seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan tetap terasa hingga acara berakhir dengan makan siang bersama.

Lomba webSore harinya, final pertandingan volley berlangsung antara Sekretariat II dan Sub Auditorat I untuk memperebutkan juara 3 dan antara Sub Auditorat II dan Sekretariat II untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

Berbagai kegiatan ini diharapkan bukan hanya sebagai selingan di antara kesibukan kerja pegawai atau sekedar perayaan hari ulang tahun BPK, tetapi diharapkan dapat mempererat tali silaturahim serta membangun komitmen dan kebersamaan di antara keluarga besar BPK RI.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...