Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Sanggau Menyerahkan Laporan Keuangan TA 2011

04/04/2012 – 17:19

ProfHari ini Rabu 04 April 2012 Bertempat di ruang tamu Kepala Perwakilan, Adi Sudibyo selaku Kepala Perwakilan serta didampingi oleh Kepala Sub Aud kalbar II Joni Rindera Putra, Kepala Sub Bag Set Kalan Fatkhur Rokhman, Ketua Tim Senior David Sitompul menerima Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Laporan diserahkan secara lansung oleh Sekretaris Daerah M. Zeet Hamdi Assofie yang didampingi oleh Kepala Inspektorat Provinsi John Itang Oe dan Plh. Kepala DPKAD Provinsi Kalimantan Barat Edi Yanto.

Diwaktu yang bersamaan Pemerintah Kabupaten Sanggau juga menyerahkan Laporan Keuangannya. Laporan diserahkan langsung oleh Bupati Sanggau H. Setiman H Sudin dan diterima oleh Kepala Perwakilan yang disaksikan oleh Kepala DPKAD Kabupaten Sanggau F. Andeng Suseno, Kepala Bidang Verivikasi dan Akuntansi DPKKAD Silvestra Dayana S., Kepala Seksi Akuntansi DPKKAD Imalit SAB dan beberapa Staf dari Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa BPK telah menyusun Tim untuk melakukan pemeriksaan terinci baik tim provinsi maupun tim Kabupaten Sanggau, yang rencananya akan dimulai minggu ke dua bulan ini. Dengan telah diterimanya dua laporan dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Sanggau, maka BPK RI Perwakilan telah menerima delapan dari lima belas (15) entitas yang ada di Provinsi Klimantan Barat.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...