Knowledge Transfer Forum Aplikasi SIPuspa di Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat

13/09/2012 – 16:35

SipuspaPontianak, 12 September 2012. Dengan tujuan untuk memperkenalkan aplikasi SIPuspa (Sistem Informasi Perpustakaan) sebagai aplikasi yang digunakan oleh perpustakaan BPK RI, perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Knowledge Transfer Forum (KTF) Aplikasi SIPuspa kepada seluruh pegawai di perwakilan. Mengundang Budi Budiman dan Aditya Wahyu Dewanggajati dari Sub Bagian Perpustakaan pada Biro Humas dan Luar Negeri sebagai narasumber, acara dibuka oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Nyoman Sujana didampingi Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas Sigit Pratama Yudha.

Selain menunjukkan cara penggunaan aplikasi SIPuspa, narasumber juga memaparkan tentang perpustakaan digital yang akan segera diterapkan oleh BPK RI di waktu mendatang. Pada hari berikutnya, narasumber berkunjung ke perpustakaan perwakilan serta memberikan petunjuk teknis cara penambahan anggota baru pada aplikasi SIPuspa dan penggunaan perpustakaan digital kepada seluruh staf Hukum dan Humas sebagai pengelola perpustakaan perwakilan.

peeerpuuusPerpustakaan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat yang mulai aktif melayani peminjaman buku sejak awal September 2012 sampai saat ini telah memiliki lebih dari 1500 koleksi buku yang diharapkan dapat mendukung seluruh pegawai dalam pengembangan diri, baik di lingkungan pekerjaan maupun di luar lingkungan pekerjaan.


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...