Upacara Hari Pahlawan Tahun 2019 “Aku Pahlawan Masa Kini”

11/11/2019 – 09:49

Pontianak, 11 November 2019,- Untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2019 di Halaman Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Berlaku sebagai Inspektur Upacara kali ini yaitu Kepala Sekretariat Perwakilan, Aan Hayatullah dan sebagai komandan upacara yaitu Supri Adhiaksa serta diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Peringatan hari pahlawan tahun 2019 mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini” tema ini bertujuan membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini. Inspektur Upacara membacakan Amanat dari Menteri Sosial, Juliari P Batubara. dalam sambutannya mengatakan “Sekarang, untuk menjadi pahlawan, bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa, dengan cara menorehkan prestasi.

Peringatan Hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat. Dengan menjadikan diri kita sebagai. Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia Mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan wujud nyata, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia Maju.”.

“Selamat Hari Pahlawan”


  • Polls

    Bagaimana Pendapat Anda Terkait Tampilan Website Kami ???

    View Results

    Loading ... Loading ...