Kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak, 14 Februari 2014,-Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Hery Riwan didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan, Aan Hayatullah  menerima kunjungan Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Dikdik Sadikin  beserta rombongan bertempat di ruang tamu kepala perwakilan lantai dua.

Kepala Perwakilan didampingi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat

Dalam pengantarnya Kepala Perwakilan BPKP mengatakan bahwa Sebagai sesama pimpinan yang baru, Kepala Perwakilan BPKP dan rombongan memandang perlu berkenalan lebih dekat dan menjalin kerja sama dengan pimpinan instansi vertikal yang ada di provinsi Kalimantan Barat tidak terkecuali dengan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPK Kalimantan Barat menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan dari rombongan BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. Dalam pertemuan tersebut dibicarakan berbagai isu seputar pemeriksaan dan kasus-kasus terkait hasil pemeriksaan di lingkungan Kalimantan Barat. Kedua belah pihak sepakat untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah di Kalimantan Barat.